Cara Menghilangkan Bau Asap Rokok Di Ruangan






Cara Menghilangkan Bau Asap Rokok Di Ruangan - Ruangan yang sehat dan bersih adalah tuangan yang memiliki cukup fentilasi untuk pertukaran udara, jika ruangan telah memiliki saluran udara yang cukup tentunya udara dengan mudah mengalir dan berganti setiap saat. Terlebih jika diruangan Anda telah dipasang ac atau air conditioner yang mampu membuat ruangan menjadi sejuk dan nyaman saat ditempati. Namun beberapa permasalahan terkadang muncul diakibatkan beberapa orang perokok yang merokok di ruangan Anda. Tentu tidak nyaman bukan? Terlebih jika ruangan Anda dipasang ac dan tertutup. Bau asap rokok menjadi sangat mengganggu untuk pernafasan Anda.


Selain menyebabkan ketidaknyamanan, asap rokok juga sangat berbahaya bagi orang yang menghirupnya, sehingga apabila diruangan Anda tercium bau asap rokok segeralah bersihkan dan hilangkan bau asap rokok dari ruangan Anda. Sudah tau cara menghilangkan bau asap rokok di ruangan Anda?

CARA MENGHILANGKAN BAU ASAP ROKOK DI RUANGAN


Tips Menghilangkan Bau Asap Rokok
Asap Rokok

Menghilangkan bau asap rokok terbilang cukup mudah, ada beberapa cara dan langkah-langkah untuk menghilangkan bau tersebut. Mau tau? Berikut cara menghilangkan bau asap rokok di ruangan yang sangat mengganggu :

Pertama-tama untuk menghilangkan bau asap rokok bersihkan semua abu rokok yang tercecer mungkin di lantai, meja atau asbak hingga bersih dan tidak tersisa. Jika ruangan Anda dipasang dengan ac segera matikan dan buka semua jendela dan pitu ruangan sehingga udara bisa masuk dan berganti.

Tips Menghilangkan Bau Asap Rokok
Buka Jendela Untuk Menghilangkan Bau Rokok
Cara selanjutnya yaitu bersihkan kursi, meja, dan segala perabotan diruangan tersebut dengan menggunakan lap basah dan Anda juga bisa menggunakan handuk basah untuk menghilangkan bau asap rokok yang tertinggal diruangan. Kibas-kibaskan handuk basah di ruangan itu  agar bau cepat hilang.

Tips Menghilangkan Bau Asap Rokok
Bersihkan Perabotan Yang Terkena Asap Rokok
Selain dengan handuk basah, Anda juga bisa menaburkan baking soda untuk menghilangkan bau di sofa dan karpet Anda. Diamkan agak lama bisa Anda biarkan selama semalam suntuk dan Anda bersihkan taburan baking soda dengan penyedot debu atau bisa Anda sapu saja.

Tips Menghilangkan Bau Asap Rokok
Gunakan Baking Soda Pada Karpet dan Bersihkan

Lalu Anda juga menaruhkan semangkuk air cuka di sudut-sudut ruangan supaya bau rokok cepat hilang. Caranya sangat mudah dan bermanfaat sekali untuk menghilangkan bau tidak sedap disekitar ruangan Anda itu.

Selain dengan handuk basah, cuka dan baking soda, Anda juga bisa memanfaatkan arang dari kayu untuk menghilangkan bau akibat asap rokok yang tertinggal. Letakan didalam mangkuk dan tempatkan di ruangan yang sering digunakan untuk merokok.

Mudah bukan? Cara menghilangkan bau akibat asap rokok yang sangat mengganggu. Sebaiknya Anda segera membersihkan supaya bau cepat hilang dan ruangan kembali bersih dan harum. Anda suka makan jengkol tapi tidak suka bau nya? Baca ini Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut Dengan Mudah.

Cara Menghilangkan Bau Asap Rokok Di Ruangan Cara Menghilangkan Bau Asap Rokok Di Ruangan Reviewed by Jeng Admin on 12:27 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.