Cara Menghilangkan Bau Alkohol Pada Napas Mulut






Cara Menghilangkan Bau Alkohol Dengan Mudah - Hai sobatku sekalian, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga baik selalu ya. Oke, pada postingan sebelumnya kami sempat mengulas tentang Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Ikan Dengan Mudah. Nah, pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang Cara Menghilangkan Bau Alkohol Dengan Mudah. Seperti kita ketahui bersama, napas yang berbau alkohol bisa saja mendatangkan kerugian bagi kita, misalnya jika bau alkohol itu terbawa pada saat wawancara kerja, pada saat acara spesial kencan pertama, ataupun pada waktu bertemu dengan calon mertua. Nah untuk itu yuk simak bersama cara menghilangkan bau alkohol pada napas yang biasanya keluar dari mulut.

Sudah tidak sabar ingin mengatahui cara menghilangkan bau alkohol pada napas Anda? Ini dia!

CARA MENGHILANGKAN BAU ALKOHOL PADA NAPAS MULUT


Cara menghilangkan bau mulut dari aroma alkohol yang menyengat adalah dengan mengkonsumsi makanan atau minuman untuk menutupi bau alkohol yang keluar dari napas Anda. Apa saja jenis makanan atau minuman yang dapat menutupi aroma alkohol yang menyengat? Anda dapat makan bawang merah atau bawang putih. Aroma dari bawang merah dan bawang putih memang tidak enak, namun alangkah lebih baiknya jika napas Anda bau bawang dari pada bau alkohol. Selain bawang, makan keripik kentang apalagi jika dicelupkan ke dalam selai kacang juga dapat menutupi bau alkohol pada napas Anda.

Masih kurang? Anda bisa coba yang satu ini untuk menghilangkan aroma alkohol dari mulut Anda. Coba amati makanan atau camilan yang biasa disajikan di bar. Ya! Ada kacang bawang, ada brondong jagung atau pop corn, ada juga biskuit dan kentang goreng. Nah makanan tersebut ditengarai dapat menyerap lebih banyak aroma alkohol. Oleh karena itu salah satu cara menghilangkan bau alkohol dari mulut ya dengan banyak mengkonsumsi makanan-makanan tersebut.

Cara menghilangkan bau mulut dari bau alkohol yang lainnya adalah dengan mengunyah permen karet. Tapi hati-hati saat memilih rasa permen karet lho! Kenapa? Ya karena ternyata rasa mint atau buah-buahan dari permen karet malah justru dapat mempertajam bau alkohol pada napas Anda. Selain itu juga sebaiknya pilih permen karet yang rendah gula atau tidak mengandung gula sama sekali. Jadi baik untuk kesehatan Anda.

Selain cara-cara diatas, Anda dapat pula mencoba cara menghilangkan bau alkohol di napas dengan minum kopi. Kopi memiliki aroma yang lebih kuat dari pada alkohol. Buatlah kopi yang pekat untuk membantu menghilangkan bau alkohol dari mulut dan napas Anda.

Nah, jika diatas adalah cara menghilangkan bau alkohol dengan mengkonsumsi makanan atau minuman tertentu, sekarang Anda juga dapat mencoba menghilangkan aroma alkohol yang tajam dengan cara membersihkan mulut Anda. Salah satu cara yang dapat Anda coba adalah dengan menggosok gigi dan juga menggunakan obat kumur. Jangan lupa pula untuk membersihkan lidah Anda setelah menggosok gigi agar aroma dari alkohol dapat lebih cepat hilang sehingga napas kembali segar.

Selain dua cara menghilangkan bau alkohol diatas Anda dapat mengalihkan perhatian orang lain dari bau alkohol yang ada dinapas Anda. Caranya yaitu dengan menggunakan minyak wangi atau menggunakan pembersih tangan (hand sanitizer) dengan aroma yang tajam.

Baiklah! Itulah tadi beberapa cara menghilangkan bau alkohol pada napas dari mulut Anda dengan mudah dan tentunya dapat langsung Anda praktekan. Semoga ulasan ini membantu bagi Anda sekalian. Yuk segera hilangkan bau napas dari aroma alkohol yang menyengat! Sekarang!

Cara Menghilangkan Bau Alkohol Pada Napas Mulut Cara Menghilangkan Bau Alkohol Pada Napas Mulut Reviewed by Unknown on 6:12 AM Rating: 5

2 comments:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  2. This is very interesting, but it is necessary to click on this link: גמילה מאלכוהול

    ReplyDelete

Powered by Blogger.