Cara Menghilangkan Bau Pada AC Mobil Anda Dengan Mudah






AC Mobil Anda Bau Tidak Sedap? AC Mobil Bau Apek? Bagaimana cara menghilangkan bau pada AC mobil dengan mudah? Tenang! Karena saat ini Anda sudah berada pada artikel yang tepat. Ya! Selamat datang kembali di blog jadiwangi ini. Setelah pada kesempatan yang lalu kami mengulas tentang Cara Menghilangkan Bau Alkohol Dengan Mudah, maka kali ini kami akan mengulas tentang Bagaimana Cara Menghilangkan Bau AC Mobil Dengan Mudah. Khusus kami ulas bagi Anda yang mempunyai masalah dengan AC mobil yang berbau. Entah bau apak, bau kecut, bau asam, maupun bau tidak sedap lainnya. Yuk simak segera Cara Menghilangkan Bau Pada AC Mobil Anda Dengan Mudah berikut ini!

Sebelum kami ulas tentang cara menghilangkan bau apek pada AC mobil, ada baiknya kita lihat sejenak apa saja sih penyebab AC mobil bisa bau tidak sedap? Beberapa kasus AC mobil berbau karena tidak tepat dalam memilih parfum atau pengharum mobil. Pengharum abal-abal malah justru bisa menimbulkan bau kecut dan bau tidak enak karena kadar alkohol yang asam mengendap pada evaporator AC sehingga menimbulkan bau kecut.

CARA MENGHILANGKAN BAU PADA AC MOBIL ANDA DENGAN MUDAH


Selain keliru dalam memilih pengharum mobil, minimnya perawatan interior mobil juga kerap menjadi penyebab timbul bau tidak sedap dari AC mobil. Misalnya karena banyaknya debu di dalam mobil, dan debu-debu tersebut mengendap pada evaporator. Ketika debu bercampur dengan air dari saluran AC maka akan timbul jamur, nah jamur inilah yang menyebabkan bau tidak sedap dari AC mobil Anda. Selain itu, suasana interior mobil yang lembab, misalnya pada musim hujan membiarkan karpet basah hingga kering di dalam mobil juga menyebabkan timbulnya jamur dan udara lembab yang membuat sirkulasi udara dari AC menjadi terganggu sehingga menyebabkan bau tidak sedap.

Setelah mengetahui beberapa penyebab timbulnya bau pada AC mobil, kini saatnya kita simak bersama beberapa Cara Untuk Menghilangkan Bau Pada AC Mobil Anda Dengan Mudah!

Cara menghilangkan bau pada AC mobil dengan mudah yang pertama ialah dengan membersihkan seluruh bagian dalam (interior) mobil Anda termasuk membersihkan AC itu sendiri. Gunakan bantuan vacuum cleaner untuk membersihkan interior mobil dari debu yang menempel. Sedang untuk membersihkan AC, Anda cukup menyemprotkan udara bersih bertekanan ke dalam AC untuk merontokan debu-debu yang menempel didalamnya. Tidak perlu menggunakan air. Pastikan seluruh interior bersih dari debu serta air. Perhatikan barangkali ada kebocoran AC yang bisa menyebabkan udara di dalam mobil menjadi lembab dan menjadi sumber jamur.

Setelah Anda membersihkan seluruh interior beserta AC, cara menghilangkan bau apek pada AC mobil dengan cepat yang selanjutnya yaitu dengan mengganti udara kotor dan berbau yang terperangkap dalam AC mobil Anda. Caranya dengan membawa mobil ke tempat alam terbuka, lalu buka semua pintu dan kaca mobil, kemudian nyalakan AC mobil dengan tingkat maksimal agar udara yang udara berbau yang ada di dalam AC dapat berganti dengan udara segar asli dari alam. Lakukan hal ini kurang lebih 10 menit.

Jika semua hal itu sudah Anda lakukan, cara menghilankan bau dari AC mobil Anda yang ketiga adalah dengan mengganti pengharum mobil Anda. Jangan menggunakan pengharum mobil yang abal-abal. Jika masih ingin menggunakan pengharum mobil, paling tidak gunakanlah pengharum mobil yang memiliki merk dan reputasi baik. Sebelum menggunakan pengharum mobil yang baru, ada baiknya Anda menggunakan produk penyerap kelembapan terlebih dahulu untuk menyerap sisa-sisa bau apak, kecut, maupun bau tidak sedap lainnya dari parfum mobil yang sebelumnya Anda gunakan.

TIPS MENCEGAH BAU APEK DAN BAU TIDAK SEDAP PADA AC MOBIL


Untuk menghindari bau tidak sedap kembali datang ke dalam AC mobil Anda, ada baiknya Anda menghindari untuk menggunakan pengharum interior mobil abal-abal. Ada baiknya juga untuk tidak merokok di dalam mobil, karena asap rokok dapat mengendap di dalam filter AC dan menyebabkan bau tidak sedap saat AC mobil dihidupkan. Sebisa mungkin untuk tidak sering-sering membuka jendela saat berkendara apa lagi ketika jalanan penuh debu. Debu dan kotoran yang mengendap pada AC juga dapat membuat udara AC menjadi bau. Yang terakhir rawat kebersihan interior mobil Anda, baik dari debu, kotoran, remah-remah makanan, maupun air yang dapat membuat lembab dan timbul jamur.

Demikianlah ulasan Cara Menghilangkan Bau Pada AC Mobil Anda Dengan Mudah. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda sekalian. Yuk segera ambil kunci mobil Anda dan jauhkan bau tidak sedap dari AC Anda. Sekarang juga!

Cara Menghilangkan Bau Pada AC Mobil Anda Dengan Mudah Cara Menghilangkan Bau Pada AC Mobil Anda Dengan Mudah Reviewed by Unknown on 1:14 AM Rating: 5

2 comments:

  1. thanks infonya gan. saya juga ada info seputar ac silahkan cek di service ac sidoarjo

    ReplyDelete
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.