Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus Busuk Dengan Mudah






Bagaimana cara menghilangkan bau busuk bangkai tikus yang mati diatas atap rumah Anda? Tenang saja karena kami akan membahas tuntas cara mengatasinya! Hello semuanya... Apa kabar kalian hari ini? Semoga baik semuanya ya. Baiklah, pada kesempatan yang lalu kami telah mengulas tentang Cara Menghilangkan Bau Badan Pada Anak Kecil Dengan Mudah. Nah selain masalah bau badan, masih banyak bau tidak sedap lainnya yang kadang kita rasakan dirumah. Salah satunya ialah bau menyengat (busuk) dari bangkai tikus yang mati tanpa sepengetahuan kita. Kita sering dibuat jengkel karena bau busuk dari bangkai tikus ini sangat sulit untuk dihilangkan. Oleh karena itu yuk simak bersama ulasan Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus Dengan Mudah.

Ide menulis tentang cara menghilangkan bau busuk bangkai tikus ini muncul dari cerita tentang salah seorang teman kami. Teman kami ini sampai pusing dan bingung karena bau bangkai tikus itu sangat menyengat dan tidak hilang selama berhari-hari. Penasaran bagaimana cara menghilangkan bau bangkai tikus yang dilakukan oleh teman kami? Inilah dia...

CARA MENGHILANGKAN BAU BANGKAI TIKUS BUSUK DENGAN MUDAH


Jadi ceritanya begini, suatu ketika teman kami masuk ke kamar tidurnya. Nah, tanpa disengaja dia mencium bau yang tidak sedap seperti bau busuk. Akhirnya dia memutuskan untuk mencari-car dari mana asal bau tersebut. Sekalian merapikan barang-barang dikamarnya, dia pun mulai membongkar-bongkar benda-benda dikamarnya sembari menata ulang. Mulai dari membuang barang-barang kecil seperti sampah hingga menggeser dan merapikan posisi benda-benda besar dikamarnya seperti lemari, tempat tidur, meja, rak buku, dll. Pada daerah tertentu dia mengendus mencari sumber bau bangkai tersebut.

Namun ternyata belum ketemu! Akhirnya dia berpikir untuk coba mengeluarkan barang-barang dikamarnya. Setelah beberapa waktu dia mengeluarkan barang-barang dari kamarnya, ternyata bau busuk tersebut masih ada dan masih sama menyengatnya. Lalu dia memutuskan untuk membuka jendela kamarnya, agar udara didalam kamar berganti dengan udara segar dari luar, siapa tau bau bangkai dikamarnya dapat hilang. Dan setelah jendela dibuka, ternyata bau busuk itu juga masih tercium. Hingga akhirnya ada lalat yang masuk ke dalam kamar teman kami ini. Dan inilah titik terang untuk mencari sumber bangkai itu!

Lalat yang masuk ke dalam kamar, terbang dan berputar-putar didekat atap kamar. Nah! Itu dia. Teman kami ini lalu menyadari bahwa kemungkinan besar ada tikus yang mati di atas atas kamarnya dan sudah menjadi bangkai, sehingga menimbulkan bau bangkai yang tidak sedap dan sangat tajam. Kemudian teman kami ini memutuskan untuk memanggil tukang sampah yang kebetulan lewat didepan rumahnya, lalu meminta tolong kepadanya untuk memeriksa atap kamarnya. Dengan berbekal senter dan kantong plastik, tukang sampah tersebut naik ke atas atap. Dan ternyata memang benar ada bangkai tikus disana.

Akhirnya bangkai tikus diturunkan dan dibuang. Setelah beberapa waktu, ternyata kondisi kamar juga masih bau bangkai. Bau busuknya masih menyengat, padahal bangkai tikusnya sudah dibuang. Sepertinya bau bangkai ini menempel pada atap kamar teman kami ini. Teman kami ini bingung, bagaimana cara menghilangkan bau bangkai tikus diatap kamarnya itu? Hingga akhirnya teman kami ini menggunakan cara tradisional yang murah dan mudah untuk dilakukan. Yaitu dengan menggunakan bubuk kopi!

Cara menghilangkan bau bangkai dengan bubuk kopi sangat mudah, karena lokasi bangkai ada disekitar atap kamar, teman kami mengambil bubuk kopi secukupnya, lalu dimasukan ke dalam kantog plastik. Kantong plastik diikat namun diberi lubang agar aroma tajam kopi tetang bisa keluar. Setelah itu kantong plastik yang sudah diikat tadi dicantelkan atau ditempelkan pada sekitar atap kamar. Bisa menggunakan tali yang ditempel menggunakan isolasi (selotip). Setelah memasang beberapa plastik bubuk kopi, udara dikamarnya sekarang berubah menjadi wangi aroma kopi.

Beberapa jam kemduian, teman kami ini melepaskan plastik-plastik kopi yang ditempel diatap dan lenyaplah sudah bau bangkai tikus bersama bubuk kopi sehingga udara dikamarnya menjadi segar kembali. Dari kisah teman kami ini, ada beberapa hal yang bisa kita ambil hikmahnya. Yaitu, untuk cara termudah untuk mencari bangkai tikus adalah dengan menggunakan bantuan lalat. Masukan dua-tiga ekor lalat ke dalam ruangan dimana ada bau bangkainya. Lalu setelah bangkai ditemukan dan dibuang, hilangkan bau busuk bangkai tersebut menggunakan bubuk kopi. Mudah sekali bukan?

Demikianlah ulasan cara mudah menghilangkan bau bangkai tikus yang busuk dan menyengat. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda sekalian. Ada bau bangkai tikus? Yuk segera cari bantuan lalat, lalu siapkan bubuk kopinya!

Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus Busuk Dengan Mudah Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus Busuk Dengan Mudah Reviewed by Unknown on 6:26 AM Rating: 5

14 comments:

  1. Postingan yg sangat membantu gan. Makasih solusinya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama bro Rohim. Syukurlah jika artikel ini membantu. Saya ikut senang...

      Delete
  2. bubuk kopi nya yg baru ? atau yg bekas seduhan tpi d jemur kering dlu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya yang baru saja ya... Jadi baunya masih menyengat. Kalau yang sudah diseduh dan sudah dijemur apakah masih berbau tajam?

      Delete
  3. Terima kasih infonya, sangat membantu.

    ReplyDelete
  4. Terimkasih sangat membantu😊

    ReplyDelete
  5. Klo bangkai tikusnya susah diketemukan gimana cara menghilngkan baunya?
    Soalnya udh dicari2 gk di temukan bangkainya

    ReplyDelete
  6. klo bangkai tikus blm d temukan... d sarankan utk tinggal bbrapa hri d rumah mantan aj dlu.. sampai bau bangkainya hilang

    ReplyDelete
  7. Kalo bangkai tikusnya di plafon kita gg bisa naik kesana, thu gimana caranya?

    ReplyDelete
  8. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.