Cara Menghilangkan Bau Keringat Yang Menyengat Pada Baju






Menghilangkan Bau Keringat Pada Baju - Bau Keringat seringkali mengganggu setiap aktifitas yang Anda kerjakan, tidak hanya mengganggu Anda namun juga Anda menjadi tidak percaya diri saat berhadapan dan berdekatan dengan orang lain karena masalah bau keringat ini. Pada kesempatan yang lalu kami telah membahas mengenai Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami yang mungkin dapat membantu Anda menyelesaikan persoalan Anda mengenai bau ketiak. Dan tidak dipungkiri bahwa bau ketiak ataupun bau keringat ini akan mudah sekali menempel pada pakaian Anda terlebih jika bahan pakaian Anda itu merupakan bahan yang panas dan menimbulkan produksi keringat menjadi lebih banyak. Tentu Anda akan semakin tidak percaya diri ketika baju yang akan Anda gunakan juga masih berbau keringat yang sangat menyengat bukan?

Selain merupakan kebutuhan yang digunakan sehari-hari baju juga merupakan hal penting ketika Anda bertemu dengan seseorang yang penting untuk keberhasilan Anda. Anda akan minder jika bertemu dan berdekatan dengan seseorang ketika bau keringat Anda masih menempel pada baju dan tidak bisa hilang, sehingga perlu bagi Anda untuk mengetahui bagaimana cara menghilangkan bau keringat yang menyengat pada baju Anda. Mau tahu cara nya? Berikut akan kami ulas dan berikan beberapa informasi yang bermanfaat untuk Anda.

CARA MENGHILANGKAN BAU KERINGAT YANG MENYENGAT PADA BAJU


Untuk menghilangkan bau keringat yang menyengat tentu tidak mudah, mungkin Anda telah memberikan parfum atau deodoran agat bau tersebut hilang namun yang terjadi malah sebaliknya, bau semakin kuat dan timbul noda pada pakaian Anda, jika hal itu terjadi berarti Anda belum benar dan belum mengetahui bagaimana cara menghilangkan bau keringat yang menempel pada baju. Oleh karena itu, kesempatan kali ini akan kami gunakan untuk membahas seputar cara menghilangkan bau keringat yang menyengat dan menempel pada baju Anda.
Cara Menghilangkan Bau Keringat Pada Baju
Cara Menghilangkan Bau Keringat Pada Baju

Langkah pertama untuk menghilangkan bau keringat yaitu ketahuilah bahan baju yang akan Anda cuci, apakah bahan bisa dicuci basah atau harus dicuci kering, jika bisa dicuci basah maka Anda rendam baju tersebut selama beberapa menit kedalam air bersih tanpa menambahkan deterjen.

Langkah kedua yaitu siapkan obat kumur tanpa warna dan siapkan sikat. Celupkan sikat kedalam obat kumur tersebut kemudian gosok secara merata terutama pada bagian yang menimbulkan bau paling menyengat. Biasanya dibawah lengan atau pada bagian ketiak, lalu pada bagian krah leher, sikat dengan agak kuat namun jangan sampai merusak baju Anda. sikat hingga bersih. Untuk mengetahu apakah obat kumur tersebut aman dan tidak meninggalkan noda pada baju, cobalah sedikit pada bagian yang tidak terlihat, jika obat kumur tanpa warna tersebut meninggalkan noda maka hentikan segera jika tidak ingin baju Anda berubah warna.

Menghilangkan Bau Keringat Pada Pakaian
Cara Menghilangkan Bau Keringat Di Baju

Langkah ketiga untuk menghilangkan bau keringat yang menempel pada baju yaitu rendam kembali baju tersebut pada air yang sudah dilarutkan garam di dalamnya caranya masuknan 2 liter air kedalam ember kemudian tambahkan 2 cangkir garam, dan rendam selama kurang lebih dua jam.
Menghilangkan Bau Keringat Pada Baju
Cara Menghilangkan Bau Keringat Yang Menyengat

Setelah itu langkah selanjutnya untuk menghilangkan bau keringat masukan baju ke dalam mesin cuci dan gunakan air hangat, untuk mengetahui seberapa hangatnya air yang bisa Anda gunakan baca petunjuk perawatan yang biasa tertera pada baju Anda, supaya tidak terjadi kerusakan pada baju Anda. Jika petunjuk perawatan mengatakan mencuci hanya dengan air dingin, maka gunakan air dingin untuk mencuci supaya baju tidak rusak.

Menghilangkan Bau Keringat Pada Pakaian
Tips Menghilangkan Bau Keringat Pada Baju

Kemudian tambahkan deterjen yang mengandung pewangi pakaian agar baju lebih wangi, dan harum, kemudian bilas hingga bersih dan tidak berbau keringat dan keringkan hingga benar-benar kering. Setelah itu langkah terakhir, setrika dengan rapi dan gunakan pula pewangi pakaian saat menyetrika agar pakaian menjadi halus dan nyaman digunakan.

Menghilangkan Bau Keringat Menyengat Pada Baju
Menghilangkan Bau Keringat Menyengat Pada Baju

Menghilangkan Bau Keringat Menyengat
Menghilangkan Bau Keringat Yang Menempel Pada Baju

Demikian beberapa langkah menghilangkan bau keringat yang menyengat dan menempel pada baju Anda. Sekian informasi dari kami, semoga dapat membantu Anda sekalian yang sedang mencari solusi mengenai menghilangkan bau keringat pada baju. Terimakasih sudah membaca.

Cara Menghilangkan Bau Keringat Yang Menyengat Pada Baju Cara Menghilangkan Bau Keringat Yang Menyengat Pada Baju Reviewed by Jeng Admin on 1:33 AM Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.