Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih






Bagaimana cara menghilangkan bau badan dengan alami, permanen, dan mudah? Salah satu caranya ialah dengan menggunakan daun sirih. Halo sahabat sekalian, pada kesempatan yang lalu kami telah membahas mengenai Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Cumi-Cumi Dengan Mudah. Nah, pada kesempatan ini, kami hendak mengulas tentang topik yang berbeda, yaitu Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih. Seperti kita ketahui bersama, bau badan yang menyengat tentu membuat kita menjadi tidak percaya diri dalam pergaulan. Kita jadi tidak bebas bergerak dan hal ini tentu membatasi pergaulan kita. Yuk simak Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih berikut ini.

Sebelum membahas lebih jauh tentang Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih, ada baiknya kita mengetahui dari mana bau badan ini timbul. Pada umumnya, bau badan timbul dari keringat yang bercampur dengan bakteri penyebab bau badan. Oleh karena itu salah satu cara termudah untuk mencegah bau badan menyengat ialah dengan menghalangi perkembangbiakan bakteri penyebab bau badan.

CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN DENGAN DAUN SIRIH


Seperti sudah disebutkan diatas, cara paling mudah untuk menghilangkan bau badan adalah dengan menghentikan atau menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Oleh karena itu munculah produk yang dinamakan deodoran. Deodoran ini berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan menyamarkan bau badan Anda. Namun tidak semua orang suka dan merasa cocok memakai deodoran seperti salah seorang teman kami. Berarti orang yang tidak suka memakai deodoran tidak bisa menutupi bau badannya?

Eits... Jangan buru-buru mengambil kesimpulan karena Anda bisa saja memakai daun sirih untuk menghilangkan bau badan. Bagaimana cara menghilangkan bau badan secara alami dengan menggunakan daun sirih? Yuk simak ulasan berikut ini.

Cara menghiilangkan bau badan dengan daun sirih sangatlah mudah. Anda cukup menyiapkan 5 lembar daun sirih dan 1 sendok makan air kapur sirih. Bahan-bahan tersebut mudah didapatkan di pasar tradisional. Atau Anda juga dapat menanam sendiri tumbuhan sirih di halaman agar tidak perlu repot-repot mencari daun sirih dan tentunya dapat Anda pakai untuk jangka waktu yang lama. Cara membuat ramuan penghilang bau badan dengan menggunakan daun sirih ialah siapkan 5 lembar daun sirih, lalu tumbuklah sampai halus. Campurkan pula air kapur sirih kemudian aduklah secara merata.

Setelah ramuan daun sirih untuk menghilangkan bau badan tidak sedap telah siap, kini Anda dapat mengggunakannya langsung pada tubuh Anda. Aplikasikan ramuan tersebut dengan cara mengoleskannya pada daerah-daerah tubuh yang sering mengeluarkan keringat berlebih, karena biasanya daerah tersebut adalah daerah yang menimbulkan bau badan menyengat. Cara menggunakan ramuan kapur sirih untuk menghilangkan bau badan adalah dengan mengoleskan ramuan tersebut pada kulit Anda. Diamkan sejenak.

Diamkan sekitar 20-30 menit agar membuat ramuan meresap ke dalam pori-pori kulit tubuh Anda. Setelah itu, bersihkan kulit dengan air hingga bersih. Ramuan daun sirih ini dipercaya dapat menghilangkan bau badan tidak sedap secara permanen apabila Anda menggunakannya secara rutin. Agar mudah, biasakan untuk menggunakan ramuan daun sirih ini secara teratur 2 kali sehari setelah habis mandi. Mudah sekali bukan? Dan biasanya, berbeda dari deodoran yang menggunakan bahan kimia, ramuan daun sirih ini menggunakan bahan alami yang jauh dari efek samping.

Demikianlah ulasan mengenai Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat bagi Anda semua. Yuk segera mandi dan gunakan ramuan daun sirih untuk menghilangkan bau badan yang menyengat!

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih Reviewed by Unknown on 9:56 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.