Cara Mudah Dan Ampuh Menghilangkan Bau Rokok Di Pakaian






Cara Mudah Dan Ampuh Menghilangkan Bau Rokok Di Pakaian - Bau rokok memang sangat mengganggu, tidak hanya akan menempel diruangan kita berada, namun bau rokok juga akan menempel pada pakaian Anda dan menimbulkan efek yang tidak baik pula pada kesehatan Anda, karena akan selalu tercium apabila tidak langsung dibersihkan. Bacalah artikel ini untuk mengetahui Cara Menghilangkan Bau Asap Rokok Di Ruangan sehingga dengan mudah Anda bisa membersihkan dan mengembalikan keharuman ruangan Anda yang tentunya bebas dari asap rokok. Seperti yang Anda ketahui, bau asap rokok tidak hanya tertinggal dan menempel pada ruangan saja, namun juga bisa menempel pada pakaian atau baju, pada tangan dan pada rambut Anda. Untuk itu, bagi para ayah dan ibu yang baru saja memiliki bayi, disarankan untuk segera mencuci pakaian agar saat menggendong sang buah hati, sang buah hari terhindar dari bau rokok yang menyengat.


Bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian karena terburu-buru bekerja atau terburu-buru untuk bertemu dengan klien, kali ini kami ingin memberikan beberapa cara mudah dan ampuh untuk menghilangkan bau rokok di pakaian Anda yang membuat Anda tidak nyaman dan tidak percaya diri bertempu dengan klien Anda. Mau tau apa saja caranya? Simak ulasan berikut ini.

CARA MUDAH DAN AMPUH MENGHILANGKAN BAU ROKOK DI PAKAIAN


Menghilangkan Bau Rokok
Bau Rokok Di Pakaian

Bau rokok yang tertinggal dipakaian tidak hanya menimbulkan rasa tidak nyaman tetapi juga bisa membahayakan kesehatan Anda, karena secara tidak langsung Anda menghirup bau rokok dari pakaian Anda itu. Untuk itu, kami berikan beberapa informasi mengenai cara mudah dan ampuh menghilangkan bau rokok di pakaian Anda sebagai berikut ini :

Cara mudah dan ampuh yang pertama yang digunakan untuk menghilangkan bau rokok di pakaian Anda yaitu dengan menggunakan pewangi pakaian yang digunakan saat Anda menyetrika pakaian Anda, spray tersebut sangat berguna untuk menghilangkan bau rokok karena bau yang dihasilkan dari spay ialah bau harum dan lembut, daripada Anda menggunakan parfum yang cenderung menyengat lebih baik Anda menggunakan pewangi pakaian untuk menyamarkan bau rokok yang tertinggal di pakaian Anda. Simpanlah pada wadah kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Menghilangkan Bau Rokok
Pewangi Pakaian Untuk Menghilangkan Bau Rokok

Cara menghilangkan asap rokok yang kedua ialah taburkan bedak bayi pada pakaian putih Anda, bedak bayi memiliki aroma yang lembut dan mempunyai manfaat untuk menghilangkan bau rokok, caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menaburkan bedak bayi di pakaian yang terkena asap rokok dan diamkan beberapa saat, lalu bersihkan dan pakaian Anda siap dipakai kembali dengan aroma harum yang lembut dan tanpa bau rokok. Sangat mudah bukan?
Menghilangkan Bau Rokok
Bedak Bayi Sebagai Penghilang Bau Rokok

Cara yang ketiga untuk menghilangkan bau rokok dari pakaian Anda yaitu dengan menggunakan larutan cuka, cara ini sedikit repot namun hasil yang didapat tidak perlu ditanyakan lagi, banyak orang berhasil menghilangkan bau rokok dengan cara ini. Caranya siapkan air panas dan larutan cuka. Larutkan cuka kira-kira setengah gelas dan campurkan atau masukan pada air panas tadi, biarkan uapnya mengenai pakaian dan rambut Anda supaya bau rokok benar-benar hilang. Memang tidak enak baunya namun cara ini diyakini mampu dan ampuh menghilangkan bau rokok.

Cara menghilangkan bau rokok dari pakaian Anda yang terakhir yaitu menggunakan alkohol 70%. Semprotkan sedikit alkohol pada bagian yang memiliki bau paling menyengat, ingat semprotkan sedikit saja sehingga alkohol mudah mengering dan Anda tidak perlu memusingkan bau rokok yang tertinggal di pakaian Anda.

Menghilangkan Bau Rokok
Alkohol Untuk Menghilangkan Bau Rokok

Beberapa cara tersebut dipercaya ampuh menghilangkan bau rokok pada pakaian Anda. Sehingga jika Anda tidak memiliki banyak waktu, Anda bisa memilih cara yang tepat yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bau tersebut. Pasti tidak enak bukan jika penampilan Anda yang sudah sempurna harus rusak akibat permasalahan bau rokok itu?

Cara Mudah Dan Ampuh Menghilangkan Bau Rokok Di Pakaian Cara Mudah Dan Ampuh Menghilangkan Bau Rokok Di Pakaian Reviewed by Jeng Admin on 11:57 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.