Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan Dengan Tawas






Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Tawas - Hai... Hai... Hai... Berjumpa kembali dengan kami dalam topik yang masih mengulas seputar tentang cara menghilangkan bau badan. Jika pada kesempatan sebelumnya kami telah membahas mengenai Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih, maka pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan Dengan Tawas. Ya! Bau badan memang sangat mengganggu aktivitas kita, apalagi jika kita butuh bertemu dengan banyak orang. Sebelum keadaan makin parah, ada baiknya kita simak bersama Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan Dengan Tawas berikut ini.

Seperti sudah kami ulas pada postingan sebelumnya, bau badan itu disebabkan oleh keringat yang bertemu dengan bakteri penyebab bau badan. Dari situlah bau badan timbul. Selain itu ada pula penyebab lain yang menimbulkan bau badan, misalnya akhibat dari mengkonsumsi suatu makanan atau minuman. Misalnya banyak makan bawang putih atau bawang merah juga bisa menimbulkan bau badan tidak sedap.

CARA MUDAH MENGHILANGKAN BAU BADAN DENGAN TAWAS


Jika pada postingan sebelumnya kami telah membahas tentang cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan daun sirih, maka pada postingan ini Anda akan diberitahu cara menghilangkan bau badan menggunakan tawas. Tawas berbentuk seperti kristal gula batu berwarna putih dan Anda dapat dengan mudah membelinya di toko bangunan. Pada umumnya tawas digunakan untuk menjernihkan air yang keruh. Namun pada kenyataannya banyak pula yang menggunakan tawas untuk menghilangkan bau badan.

Sebagian besar orang yang menggunakan tawas untuk menghilangkan bau badan ialah fengan menumbuk halus tawas lalu dioleskan pada bagian tubuh yang sering mengeluarkan keringat berlebih. Tawas memiliki sifat seperti deodoran yakni mencegah kulit mengeluarkan keringat. Dengan begitu bagian tubuh yang biasanya mengeluarkan banyak keringat menjadi kering, tidak lembab, dan bebas dari keringat. Dengan begitu tentu Anda akan terbebas dari bau badan.

Nah, namun masalahnya hal tersebut menimbulkan pro dan kontra. Ada yang setuju bahwa cara ini menjadi cara mudah menghilangkan bau badan tidak sedap. Namun juga ada yang tidak setuju, karena dengan menghalangi keluarnya keringat dari tubuh berarti sama saja dengan menghalangi keluarnya racun dari tubuh. Padahal seperti kita ketahui bersama bahwa racun dikeluarkan dari tubuh manusia dengan 2 cara alami yaitu melalui kencing dan keringat. Namun jika kulit Anda didaerah tertentu tidak dapat mengeluarkan keringat, berarti sama saja dengan menyimpan racun didalam tubuh.

Hal tersebut hampir sama dengan penggunaan deodoran, yakni membuat kulit didaerah tertentu tidak dapat berkeringat. Banyak orang yang menilai hal ini adalah salah satu sumber dari tumbulnya kanker payudara, karena racun-racun yang harusnya keluar dari daerah ketiak ternyata tidak dapat dikeluarkan dan malah tertimbun pada lapisan kelenjar getah bening dibawah lengan. Oleh karena itu berhati-hatilah saat hendak memutuskan untuk menghilangkan bau badan dari tubuh.

Demikianlah ulasan tentang cara menghilangkan bau badan tidak sedap dengan mudah menggunakan tawas. Semoga ulasan ini bermanfaat. Ingat, lebih baik bau badan tapi memiliki tubuh yang sehat. Dari pada bau badan hilang namun tubuh terkena penyakit berbahaya. Salam!

Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan Dengan Tawas Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan Dengan Tawas Reviewed by Unknown on 12:38 AM Rating: 5

2 comments:

  1. https://sorot24.blogspot.co.id/2016/07/5-langkah-ampuh-menghilangkan-bau-badan.html?showComment=1496206260120#c4357752097946023042

    ReplyDelete
  2. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


    Cara Menghilankan Bau Badan dan Ketiak

    Cara Menghilangkan Bau Ketiak

    ReplyDelete

Powered by Blogger.