Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Jeruk Nipis






Cara Menghilangkan Bau Badan - Selamat datang teman-teman ku sekalian di blog jadiwangi ini. Apakah Anda datang ke artikel ini dengan masalah sulit menghilangkan bau badan? Tenang saja karena pada kesempatan ini Anda sudah berada pada artikel yang tepat! Pada kesempatan yang lalu kami telah membahas tentang Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Tawas. Nah, masih pada topik yang sama yaitu cara menghilangkan bau badan, kali ini kami akan mengulas tentang cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan jeruk nipis. Dibandingkan dengan tawas, jeruk nipis tentu lebih mudah didapatkan. Selain itu, dari segi keamanan sepertinya jeruk nipis juga lebih aman dibandingkan tawas. Oleh karena itu yuk simak Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Jeruk Nipis berikut ini.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa bau badan timbul karena keringat pada daerah lipatan kita bercampur dengan bakteri. Hal itulah yang membuat bau badan menjadi menyengat. Apalagi ditambah dengan pola makan kita yang kadang rakus alias apa saja dimakan, dapat membuat bau keringat menjadi tidak sedap.

CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN DENGAN JERUK NIPIS


Bau badan tentu mengganggu keleluasaan kita dalam bergaul sehari-hari. Orang yang memiliki bau badan tentu akan merasa tidak percaya diri jika harus berdekatan dengan orang lain. Hal ini jelas mengganggu ketika Anda memiliki pekerjaan yang mana menuntut Anda untuk aktif bergerak dan bertemu banyak orang. Oleh karena itu, jika Anda memiliki masalah dengan bau badan, Anda harus segera membaca artikel ini dan mempraktekannya untuk mengatasi masalah bau badan pada tubuh Anda. Oke?

Baik! Sudah disebutkan jelas pada judul, bahwa kali ini kami akan membagikan cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan jeruk nipis. Nah, yang jadi permasalahan selanjutnya adalah bagaimana cara menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau badan? Mungkin ada diantara Anda yang sudah mengetahuinya?

Nah, caranya adalah yang pertama, Anda harus menyiapkan jeruk nipis. Cukup satu buah saja. Kemudian potonglah menjadi 2 bagian. Peras dan ambil air perasannya. Ambil kapur sirih, lalu taburkan pada air perasan jeruk nipis tadi. Aduk hingga merata. Setelah itu ramuan penghilang bau badan dari jeruk nipis sudah siap untuk digunakan. Mungkin ada yang bertanya, bagaimana cara menggunakan ramuan tersebut untuk menghilangkan bau badan? Kita simak langkah selanjtunya ya!

Jadi caranya adalah gunakan ramuan tersebut 2 kali sehari setelah Anda selesai mandi pagi dan sore hari. Jadi, setelah mandi keringkan tubuh Anda khususnya pada bagian ketiak. Setelah itu oleskan ramuan ini pada ketiak Anda. Diamkan selama kurang lebih 5 menit dan biarkan hingga meresap ke dalam pori-pori kulit ketiak Anda. Setelah itu bilang menggunakan air dingin hingga benar-benar bersih, lalu keringkan kembali hingga benar-benar kering. Cara menghilangkan bau badan dengan jeruk nipis mudah sekali bukan??

Demikianlah tadi ulasan Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah Menggunakan Jeruk Nipis. Semoga ulasan ini membantu dan bermanfaat. Yuk cari jeruk nipis dan kapur sirih untuk dibuat ramuan penghilang bau badan!

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Jeruk Nipis Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Jeruk Nipis Reviewed by Unknown on 6:31 AM Rating: 5

1 comment:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.